-->

Tempat Wisata Malam yang lagi Hits di Jakarta

 

Tempat Wisata Malam yang lagi Hits di Jakarta


 

 







 

 

 

Taniasik.com - Bagi kalian yang hobi jalan jalan malam di Jakarta, tentu sudah tidak asing dengan tempat-tempat ada di bawah ini. Namun bagi kamu yang belum tahu apa sih wisata malam Jakarta yang direkomendasikan dan sedang hits yuk kita lihat sekarang juga guyss....

1. Taman Ismail Marzuki


 

 

 

 







Tempat ini memang menjadi pilihan malam hari untuk sekadar ngobrol bersama teman. Di sini kamu juga bisa melepaskan lelah sejenak dan melihat meriahnya pertunjukan seni yang diselenggarakan Taman Ismail Marzuki. Sebab satu tempat ini bisa memberikanmu beberapa referensi.

2. Jalan Jaksa Jakarta


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tempat ini memang menjadi tempat yang paling cocok untuk dijadikan tempat bersantai sejenak dari pekerjaan atau rutinitas harian. Sebab di jalan Jaksa ini kamu bisa menjumpai banyak sekali kuliner yang bisa kamu cicipi. Bisa sembari menikmati secangkir coffee, menghirup udara segar, dan membuat jelajah kuliner malam kamu jadi lebih menyenangkan bersama teman, keluarga, atau dengan orang tersayang.

 3. Mangga Besar


 

 







Daerah ini meskipun terkenal dengan kawasan khusus dewasa menengah ke bawah, kenyataannya di tempat ini menjadi terdapat banyak kuliner yang terkenal dengan kelezatannya loh.

Sebuah perjalanan yang dapat memberikan kamu pandangan lain kalau Jakarta tidak hanya berisikan mall, rumah mewah dan berbagai coffee shop saja. Di sini juga kamu dapat melihat langsung warga-warga yang masih hidup di perkampungan Ciliwung Bagian Barat.

4. Taman Situ Lembang


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di Taman Situ Lembang ini ada sebuah danau kecil. Sumber air danau ini benar-benar alami, jadi Situ Lembang bukanlah sebuah danau buatan. Jam operasionalnya yaitu setiap hari, 24 jam nontstop. Taman ini merupakan taman tertua yang ada di Jakarta. Letaknya memang sedikit tersembunyi, yakni di tengah-tengah daerah perumahan elit Menteng

5. Taman Anggrek Ragunan


 

 








Untuk kalian yang baru pertama kali masuk ke Taman Angrek ini kalian pasti ketagihan diam disini karens tempat sangat ingin kamu kunjungi. Letaknya masih di dalam kawasan Ragunan. Namun di sana kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan spot menarik untuk berfoto.

6. Tugu Monas


 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tugu Monumen Nasional atau Monus ini adalah Land mark Jakarta yang menjadi salah satu tempat favorit yang sering dikunjungi di Jakarta saat setelah pulang bekerja. Tugu Monas ini jadi terlihat lebih cantik saat malam hari. Itu dikarenakan lampu - lampu di sekitar Tugu Monas.

ini dinyalakan dan lampu ini berwarna-warni membuat tempat ini begitu cantik. Tentu cocok dan pas bila dijadikan pilihan wisata malam di kota Jakarta.

Buat kalian yang ingin mengunjungi tempat wisata malam yang dapat dinikmati warga ini jadwal nya setiap Selasa hingga Minggu, mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Untuk hari Senin, kawasan wisata Monas ditutup untuk pemeliharaan dan perawatan rutin. Meski demikian, bagi kamu yang ingin menikmati suasana Monas hingga malam hari jangan sampai kehabisan tiket karena pihak pengelola hanya menyediakan 700 tiket saja.

7. Pasar Baru



 

 

 

 

 

 

 

 

Tempat yang satu ini cocok untuk kamu pilih. Sebab disini kamu bisa mencicipi beranekaragam kuliner di Pasar Baru bersama teman atau keluarga dan kekasih anda tersayang. Dengan duduk bersantai menikmati secangkir kopi tentunya membuat santai otot ototmu yang semula tegang dan dipakai bekerja seharian.

Tempat ini bukan hanya bisa memotret kegiatan warga di malam hari, namun untuk melihat-lihat berbagai macam jenis kamera, termasuk kamera analog. Menarik juga.

8. Balai Kota DKI Jakarta


 

 

 

 

 

 

 

 

Akhir-akhir ini tempat ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat malam hari. Loh kenapa, ya karena disini kamu akan bisa menemukan banyak sekali karangan bunga untuk Pak Ahok. Terus? Disebabkan banyaknya karangan bunga disini, membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi hanya untuk berfoto narsis dengan karangan bunga yang bertulisan kata-kata lucu disini. Rupanya Pak Ahok bisa membuat destinasi wisata juga, ya.

9. Seggara Ancol


 

 

 

 

 


 

 

 

 

Disini kamu bisa menikmati bagaimana pemandangan dan nuansa Bali begitu terasa. Sepulang kerja kamu bisa melihat matahari tenggelam dengan orang tersayang tentunya dapat memberikan kesan yang romantis bukan? Disini kamu bisa bersantai sambil menghirup udara yang segar, angin memainkan anak rambut, dan pastinya membuat lelah dari rutinitas kerja menjadi lebih santai.

10. Jembatan Kota Intan



 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain untuk tempat wisata malam di Jakarta, jembatan ini juga sering buat dijadikan tempat berbagai macam kegiatan, dari wisata observasi budaya bernilai sejarah, serta lokasi untuk pengambilan gambar bagi para fotografer. Disinilah anda bisa melihat indahnya kota tua jakarta, tempat ini biasanya menjadi tempat hunting bersama teman, dan nilai sejarah kota tua jakarta yang kental bisa anda rasakan disini. jika anda intagramable wajib banget foto disini.

 

 

 

LihatTutupKomentar