-->

Negara Yang Tidak Pesta Tahun Baru



New Years Eve Dibatalkan di Jerman

Jerman memberlakukan pembatasan kontak yang ketat buat mengekang penyebaran Covid dan melarang terdapatnya acara New Years Eve. Perihal tersebut diumumkan langsung oleh Kanselir Jerman Olaf Scholz pada Selasa, 21 Desember.

Perihal ini berarti tidak hendak terdapat acara kembang api di beberapa kota- kota besar di Jerman, ialah:

Berlin

Munich

Frankfurt

New Years Eve Dibatalkan di Atlanta, Amerika Serikat

Atlanta yang ialah Bunda Kota dari negeri Bagian Georgia, Amerika Serikat pula membatalkan kegiatan peringatan New Years Eve. New Years Eve di Atlanta populer dengan nama" Peach Drop" yang dilaksanakan di Underground Atlanta.

Kegiatan tersebut dibatalkan sebab meningkatnya jumlah permasalahan Covid- 19 di Atlanta. Pembatalan tersebut di informasikan lewat akun twitter Underground Atlanta

" Walaupun kami pilu melupakan acara serta pertunjukan musik tahun ini, kami sangat bergairah buat bawa Peach Drop kembali tahun depan serta lebih baik dari tadinya. Senantiasa sehat seluruhnya!," tulis tweet itu pada Rabu( 29/ 12/ 2021).

New Years Eve Dibatalkan di Inggris

Kegiatan New Years Eve yang rencananya dilaksanakan di London, Inggris sudah dibatalkan. Perihal ini di informasikan oleh Walikota London Sadiq Khan lewat akun Twitternya.

" Sebab lonjakan permasalahan Covid, kami sudah mengambil keputusan susah buat membatalkan kegiatan NYE kami di Trafalgar Square," kata tweet dari akun terverifikasi Khan, Senin( 20/ 12/ 2021)

Kegiatan New Years Eve yang diadakan di Trafalgar Square itu tadinya diperkirakan bisa menampung 6. 500 orang. Selaku gantinya, hendak terdapat suatu program tv yang ditayangkan pada tengah malam lewat kanal BBC One.

Tidak seluruh kota- kota di beberapa negeri membatalkan kegiatan New Years Eve mereka. Sebagian kota besar masih melanjutkan rencana mereka buat mengadakan kegiatan New Years Eve dengan beberapa syarat. Berikut merupakan beberapa kota yang hendak senantiasa mengadakan kegiatan New Years Eve. Ikuti di taman berikutnya.

New Years Eve di Bangkok

IBU Kota Thailand, Bangkok senantiasa hendak mengadakan perayaan New Years Eve. Tetapi, kegiatan perayaan tersebut dicoba dengan beberapa ketentuan di masa pandemi.

Kegiatan New Years Eve di Bangkok cuma diperbolehkan diadakan di tempat terbuka. Tidak hanya itu, partisipan yang muncul wajib sepenuhnya divaksinasi serta melaksanakan uji Covid minimun 72 jam saat sebelum kegiatan.

New Years Eve di Sydney

Kegiatan New Years Eve di Sydney populer dengan pertunjukan kembang apinya. Tahun ini, Kegiatan New Years Eve di Sydney hendak senantiasa berlangsung walaupun terdapatnya peningkatan permasalahan Covid- 19 di Sydney.

Dilaporkan sebanyak 11. 201 permasalahan baru diumumkan pada hari Rabu( 29/ 12) di Sydney. Jumlah tersebut nyaris 2 kali lipat lebih banyak dari hari- hari tadinya.

Tetapi, pihak penyelenggara New Years Eve di Sydney membenarkan kalau kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mencermati protokol kesehatan Covid- 19. Kegiatan tersebut hendak dilaksanakan di dekat Pelabuhan Sydney.


LihatTutupKomentar