-->

Tempat kuliner enak dan murah di Bandung

Tempat kuliner enak dan murah di Bandung

1. Lotek Kalipah Apo


 

 













Isian Lotek Kalipah Apo 42 memang bikin ngiler. Apalagi ketika membicarakan bumbunya. Tekstur bumbu kacangnya halus seperti saus kental. Untuk menghasilkan tekstur sempurna tersebut, prosesnya panjang karena menggunakan uleg-an sederhana. Nah, yang membuat aromanya makin menggugah selera adalah tambahan kencur. Bumbu tambahan ini menciptakan rasa khas yang bikin ketagihan. Nah, jika Teman Traveler mencoba menu ini, pastikan menambah kerupuk untuk mendapatkan rasa sempurna

Warung kuliner Bandung legendaris ini juga memiliki menu lain yang tak kalah memanjakan lidah. Ada gado-gado, laksa ayam, lontong kari ayam, bihun, aneka rujak hingga tahu goreng. Sementara camilannya ada kolak, aneka bubur dan es-es segar dengan beragam isian.

2. Seblak Abdul


 

 

 

 

 



 



Seblak Abdul menjual aneka menu seblak dengan sebuah gerobak di pinggir jalan. Ada empat menu seblak yang bisa kamu pilih, seblak suka-suka, seblak perdagingan, seblak tetelan, dan seblak seafood. Lokasi tempat makan seblak di Bandung ini berada di Jalan Bapa Husen Nomor 5A, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.

 3. Es duren pak Aip


 

 

 

 

 

 

 

 

Sejak 1987, Es Durian Pak Aip memang salah satu kuliner tersohor di Bandung. Bahkan, kerap kali wisatawan luar kota datang hanya untuk mencoba Es Durian ini. Meski berbahan dasar sama, yaitu durian, namun setiap satu porsi es durian memiliki sensasi rasa yang berbeda. Lokasi di Jalan Tubagus Ismail No.5, Dago Atas, Bandung.

4. Bakmi Apin


 

 

 

 

 

 

 

 

Siapa nih yang suka bakso ? ada bakso yang ngga boleh kelewatan yaitu Bakmi Apin, yang berada di Jl. Sukajadi. Rasa Bakmi Apin rasanya mantap banget, kamu dijamin bakal ketagihan. Lokasinya di Jl. Sukajadi No. 158, Pasteur, Kota Bandung.

5. Iga Bakar si Jangkung


 

 

 

 

 

 

 

 

Tempat makan legendaris yang satu ini sudah ada sejak tahun 1996,  Namun, untuk launching tempat makannya, Iga Bakar Si Jangkung ini buka pada tahun 2005.

Kalau untuk teksturnya, iga bakar ini memiliki tekstur lembut dan mudah digigit. Jadi, untuk kalian yang pernah makan daging iga dengan tekstur yang alot/keras, kalian enggak perlu khawatir untuk makan di Iga Bakar Si Jangkung ini.

Nah, buat kalian yang penasaran juga dengan Iga Bakar Si Jangkung ini, bisa langsung aja datang ke tempatnya ya. Alamatnya di Jl. Cipaganti No. 75G, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, kota Bandung, tepatnya di dekat Masjid Besar Cipaganti, Kota Bandung.

6. Mangkok manis


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pengen yang seger-seger untuk cuci mulut? dateng aja ke Mangkok Manis. Disini kamu akan menemukan beragam jenis dessert yang lezat, perpaduan dari cita rasa traditional dan international melalui suguhan cantik. Maksudnya, mangkok untuk penyajiannya memnggunakan batok kelapa sedangkan sajiannya sangat mengunggah selera bagaikan sajian hotel berbintang.

7. Jiganasuki


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jika ingin tempat makan yang sediakan all you can eat, rumah makan di Bandung ini bisa Anda singgahi. Jinagasuki menawarkan beberapa paket dengan harga yang bervariasi. Paketnya bandrol dengan harga mulai Rp. 140 ribuan hingga Rp. 300 ribu ke atas. Setiap paket tentunya memiliki benefit yang berbeda seperti paket Bronze yang hanya bisa menikmati menu buffet tanpa bakaran. Untuk menikmatinya Anda bisa menuju Jl. Sukajadi No 201 Cipedes, Sukajadi.

8. Nara Park


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Satu lagi tempat makan paling enak di Bandung yang bisa Anda kunjungi yakni Nara Park. Nara Park menyediakan banyak menu mulai dari makanan nusantar hingga makanan Jepang atau Western. Selain memberikan suasana kembali ke alam yang terasa, tempat ini juga ramah anak karena memiliki banyak wahana yang bisa dijadikan tempat bermain. Lokasinya berada di Jl. Rancabentang No 28, Ciumbuleuit.

 

9. Kedai Rampeninpo


 

 

 

 

 

 

 

 

Kedai Rameninpo berada di ruang kreatif The Hallway Space, Kosambi, Bandung menyajikan konsep ramen bercita rasa otentik. Gak melulu kuah signature seperti tomyum dan chicken, Rameninpo memiliki dua kuah asli yang diolah kembali.

Harga seporsi ramen Rp 27.500 untuk gyu dan Rp 25 ribu untuk tori. Pembeli juga bisa memilih mie, ada ramen atau udon, semua sesuai selera.

10. Rumah None 



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sajian kuliner Rumah None menonjolkan hidangan kebab, cake, dimsum, aneka camilan, dan mix drink none. Untuk menu kebab, ada empat varian rasa, yakni kebab klasik, beef cheese mayo, blackpaper, dan full beef. Harga kebabnya Rp25 ribu.

Tempat makan enak di Bandung salah satunya kafe yang terletak di Jalan Taman Kopo Indah, Blok H, No. 76

 

 

 

 

 

LihatTutupKomentar