-->

Penyanyi Indonesia Idolanya anak Zaman Now

 

Penyanyi Indonesia yang Menjadi Idola Anak Remaja

Terkaitnya banyak penyanyi di Indonesia yang menjadi idola para anak remaja. Anak-anak pun dapat belajar dari sosok idola mereka, sehingga bisa menjadi motivasi tersendiri dan membantu membentuk karakter ke arah yang lebih positif. 

 1. Ardhito Pramono


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari sosok Ardhito, anak remaja bisa belajar banyak hal termasuk tidak membatasi kemampuan diri sendiri. Tak hanya mengembangkan satu bakat saja, melainkan mengasah bakat lain dan tetap terus berlatih agar hasilnya maksimal. Tahun 2020 ada banyak produktivitas yang dilakukan oleh Ardhito Pramono, sehingga menghasilkan beragam karya yang disukai oleh masyarakat dan anak remaja. 

Penyanyi ini mempunyai suara yang khas unutk digemari oleh para remaja di Indonesia. Selain itu, lagu yang diciptakan oleh Ardhito Pramono selalu memiliki makna dalam, salah satunya lagu Fine Today Lagu tersebut menceritakan tentang pembentukan karekter di masa yang akan datang.

 2. Marion Jola


 

 

 

 

 

 

 


 

 

Marion Jola terkenal melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9. Kesempatannya menjadi juara pertama Indonesian Idol harus terhenti saat di babak enam besar. Namun, hal itu tidak membuat Marion menyerah dan tetap berkarya di industri musik.

 Lagu yang booming itu berjudul Jangan membuat karakter centil dari Marion keluar, bahkan ia menjadi lebih dikenal di Indonesia dan luar negeri. Karena suaranya yang khas membuat Marion disukai oleh banyak orang terutama anak-anak remaja. Marion juga banyak memotivasi anak remaja untuk terus mengembangkan bakat dan percaya diri akan kemampuan yang dimiliki.

3. Nadin Amizah


 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai seorang idola baru, Nadin mampu memotivasi anak-anak remaja untuk terus bermimpi dan mengejar impian tanpa pantang menyerah. Dari sosoknya, anak remaja juga belajar untuk saling berkolaborasi dalam menciptakan sebuah karya.

Sebelum mengeluarkan album terbaru Nadin juga mengeluarkan lagu-lagu yang disukai anak remaja seperti Rumpang, Sorai, Star, Amin Paling Serius dan Seperti Tulang. Lagu-lagu tersebut mempunyai makna da khas tersendiri karena ditulis oleh Nadin sepenuh hati.

4. Pamungkas


 

 

 

 

 

 

 

 

Melihat kesuksesan dari Pamungkas tentunya membuat banyak remaja termotivasi, sehingga semakin bisa bekerja keras untuk menggapai cita-cita mereka.Makna dari lagu yang ditulis oleh Pamungkas memang selalu membuat para remaja termotivasi melalui lirik yang ia buat, terutama untuk mereka yang sudah memiliki kisah percintaan masing-masing.

5. Tiara Andini


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tiara mempunyai berbagai karakter positif yang bisa ditiru dan bisa menjadi perhatian idola anak para remaja. Hal ini bisa dicontoh oleh anak-anak sebagai pembentukan karakternya di masa mendatang. 

hanya itu, anak-anak remaja pun menjadi termotivasi untuk menggapai cita-cita seperti yang telah dilakukan Tiara selama mengikuti ajang pencarian bakat. 

6. Tulus


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tulus ini telah banyak memberikan karya-karya terbaik untuk industri musik Indonesia. Dengan lagu-lagu puitisnya, namun enak didengar membuat Tulus banyak disukai oleh anak remaja. Kerja keras, terus bermimpi, lakukan semua hal dari hati, tidak mudah putus asa dan lebih percaya diri lagi menjadi pesan yang ingin disampaikan oleh Tulus melalui lagu-lagu buatannya.

Pelantun lagu ini telah banyak mendapatkan penghargaan sejak 2013 ketika memasuki perindustrian musik di Indonesia. Mulai dari penghargaan Album of the Year, Song of the Year, Music Video of the Year, Male Singer of the Year, dan masih banyak lagi.

7. Lyodra


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Melihat banyak prestasi yang dihasilkan oleh Lyodra tentunya membuat ia diidolakan oleh para remaja di Indonesia. Dari sosok Lyodra, anak-anak remaja pun bisa belajar dan memotivasi diri mereka untuk mengembangkan talenta agar bisa terus terasah.

Kemampuan bernyanyi Lyodra semakin terasah dan mulai mengikuti banyak acara festival. Pada Java Jazz 2016, Lyodra menjadi salah satu pengisi acara dan dalam peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia 2017 Lyodra bersama tim Di Atas Rata-rata tampil mengisi acara di Istana Merdeka, Jakarta.

8. Baskara putra


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lagu-lagu yang diciptakan oleh Hindia mengandung pesan mendalam ketika setiap liriknya diperhatikan dengan baik, salah satunya lagu berjudul Evaluasi. Lagu tersebut seolah ingin memotivasi para pendengar untuk bangkit dari masalah atau depresi yang mungkin sedang melanda diri mereka.

Sejak saat itu, Hindia lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Hindia banyak disukai oleh anak remaja karena musik yang dinyanyikan mempunyai ciri khas tersendiri, begitu juga dengan suaranya.

 9. Raisa


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Raisa Andriana namun lebih dikenal dengan nama Raisa. Kemampuan vokalnya sudah diasah sejak saat ia masih kecil sekitar umur 3 tahun. Genre musik yang dibawakan oleh Raisa adalah pop dengan sentuhan RnB yang begitu kental. Publik mulai mengenalnya sejak tahun 2010 saat ia mengeluarkan debut single pertamanya yang berjudul “Serba Salah”. Debut single tersebut ia produksi secara independen dengan membuat video klip.

 10. Isyana Sarasvati


 

 

 

 

 

 

 

 

 

Isyana Sarasvati merupakan musisi Indonesia yang sangat bertalenta dengan segudang prestasi yang diraihnya. Tak hanya kemahirannya dalam berolah vokal dengan suara merdu yang enak didengar yang dipertunjukkan kepada publik, Isyana Sarasvati juga piawai dalam memainkan berbagai macam instrumen musik. Beberapa alat musik yang dikuasainya yaitu piano, flute, saxophone, biola, dan electone.

 

 

 

 

 

 

 

LihatTutupKomentar