-->

Tempat Coffe Instagramable di Bandung

 

Tempat Coffe Instagramable di Bandung

Taniasik.com - Di cafe Bandung ini kamu bisa bersantai, mengobrol, ngemil, dan ngopi. Selain itu kamu juga bisa berfoto bersama keluarga atau rekan di cafe. Pasalnya ada begitu banyak cafe Instagramable yang menarik untuk kamu kunjungi. Tak hanya menyuguhkan hidangan yang lezat, namun juga menyediakan spot-spot yang instagramable abis bisa buat kenang-kenangan yang tak terlupakan.

1. Piknick Kaliki.

 








 

 





Caffe ini merupakan salah satu dari sekian banyak cafe dengan konsep rooftop di Bandung. Lebih tepatnya, cafe ini berada di lantai empat dan satu gedung dengan Gormetaria. Namun tentu saja memiliki daya tarik masing-masing. dengan vibe ala Bali dengan ciri khas warna-warna cerah, membuat cafe ini menjadi instagramable yang tak pernah sepi pengunjung.

2. One Eighty Coffee.

One Eighty Coffee musik ini memiliki visi dan misi untuk menumbuh kembangkan ke arah yang lebih baik, berinovasi dan berkreasi dalam segi kualitas hal product ataupun pelayanan serta bisa menjadi brand local Bandung yang terkemuka.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Daya tarik yang menjadi andalan di caffe ini tentu karena kualitas makanan dan minuman, yaitu atmosphere cafe yang half open air berkonsep natural industrial yakni perpaduan dari beberapa elemen industri dan elemen natural yang berkelas, nyaman dan aman serta memorable bagi setiap pengunjung yang datang

Keunikan lain yang dihadirkan oleh One Eighty Coffee musik ini adalah adanya area pool/kolam khusus untuk para pengunjung yang ingin mencoba sensasi makan diatas air. seperti halnya tempat makan yang berada di pinggir pantai.

3. Your Good. 

Your good yang dominan nuansa warna pink dan biru ini merupakan perpaduan yang sangat lucu, sehingga ketika pengunjung berada disini tidak hanya menikmati enaknya minuman serta ice cream nya saja , namun bisa berfoto di tempat ini karena tempat ini memiliki banyak spot foto yang sangat bagus dan menarik , gak kalah lucu dengan cafe cafe yang ada di korea selatan.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi Anda yang penasaran dengan tempat ini bisa datang ke Your Good di daerah Dipa Junction, Jl. Aria Jipang No. 1 – 3, Dago Bawah, Bandung.

4. Please Please Please. 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dari namanya saja sudah unik, cafe Please Please Please ini berlokasi di Jalan Progo, Riau, Bandung. Menyuguhkan berbagai spot Instagramable dengan eksterior cukup menawan. Mengusung konsep warna pastel merah muda dan tosca. Untuk urusan menunya, cafe ini menyajikan masakan Nusantara hingga Western.

5. Massagi Coffe.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Daerah Ciumbuleuit di Bandung sepertinya saat ini merupakan daerah yang sedang hits dengan semakin banyaknya cafe dan coffee shop yang buka belakangan ini. Agak mengherankan karena tanah di daerah sana pastinya mahal banget.

6. Jurnal Risa.



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

JurnalRisa Coffee juga menyajikan menu makanan bagi pembeli yang lapar saat berkunjung minum kopi. Ada makanan berat seperti pasta dan nasi serta kudapan ringan yang cocok untuk nongkrong.

Gelas minuman dari JurnalRisa Coffee di Jalan Braga no 45, Bandung. Kafe terbaru milik Risa Saraswati, penulis sekaligus YouTuber channel “Jurnalrisa”, dan keluarganya menjadi salah satu destinasi bagi pencinta kopi, terutama penggemar Jurnalrisa di Bandung.

7. Yumaju Coffe.

Yumaju coffe Letaknya strategis, di antara kawasan kuliner Riau dan Dago, ada beberapa hal yang membedakannya dengan kafe-kafe lain di Bandung—bahkan di Jakarta.


 

 

 

 

 

 

 

 

Sepagi itu Yumaju Coffee telah menyajikan tidak hanya satu dua, tapi bahkan belasan jenis pastry dan kue yang terlindung tudung kaca. Dari pengalaman kami mengopi, tidak banyak kafe yang memegang komitmen sedia minuman dan makanan lengkap di jam buka.

8. Gormetaria.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gormeteria sebuah restoran yang mempunyai dekor ruangan dengan tema berbeda-beda sesuai seasonnya. Instalasi ini didekor pada tangga menuju ke lantai dua. Saat ini temanya adalah Castle in The Clouds, tangga dihiasi awan-awan buatan sehingga layaknya di negeri awan. Sangat instagramable nih Teman Traveler, bisa berfoto pada spotnya.

Gormeteria berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No.176, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Jam operasional resto pukul 08.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

9. The Soko Coffe Tea Chocolatte.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagi Anda pecinta kopi, teh mau pun cokelat, The Soko adalah spot yang pas untuk memenuhi dahagamu. Tapi, jika Anda ingin memanjakan perut, menu makannya juga layak dicoba!

Tidak hanya varian makanan dan minuman saja yang bisa membuat terpesona, view kota Bandung yang keren juga bisa membiusmu. Lokasinya di Jl. Raya Resort No.19, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat

10. Tjarani coffe


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tjarani ini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti bangunan kecil nan indah, sesuai dengan keadaan kafe ini. Selain tempatnya yang sangat cantik dan instagramable, tempat ini juga dapat menjadi solusi untuk Anda yang ingin berkumpul bersama kerabat dengan budget yang terjangkau. Lokasinya di Jalan Bungur No. 25 Cipedes, Sukajadi

 

 

LihatTutupKomentar